Hermes Palace Hotel Medan

www.hermeshotelmedan.com

+62614515777

About

Hermes Palace Hotel Medan is a Hotel located at Jl. Pemuda No.22, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia. It has received 3734 reviews with an average rating of 4.3 stars.

Photos

F.A.Q

Frequently Asked Questions

• The address of Hermes Palace Hotel Medan: Jl. Pemuda No.22, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia

• Hermes Palace Hotel Medan has 4.3 stars from 3734 reviews

• Hotel

• "Assalamu'alaikum sahabat Traveler"

"Sudah 2x menginap disini, bagi saya pelayanan OK"

"Daripada memilih hotel ini, lebih baik hotel lainnya"

"Pengalaman pertama, Jujur Malam tahun baru 2023 nginap disini, saya bayar 700k / malam utk tgl 31 des 2022 dikasih pula smoking room tanpa ada jendela cukup terasa aroma sisa asap rokok padahal istri saya sedang hamil 7 bln,tidak ada pesta kembang api di rooftop, Hotel sekelas bintang 4 sangat sempit dan gak kebagian parkir mobil karena lahan parkir mereka sangat sedikit, alhasil di lahan parkir luar area hotel, terkesan maksa bikin hotel bintang 4 dengan lahan seadanya, utk sarapan rasa masakan biasa saja menunya ga terlalu banyak variasi (jika dibanding dgn Hotel lain sekelas bintang 4) , Charger saya ketinggalan dan saya hubungi via call terlalu lama di respon dan tidak ada dikabari jika ada ketinggalan dikamar, Mending ke Hotel santika Dyandra kelas bintang 3,5 ternyata lebih bagus kamar dan fasilitasnya ada kolam berenang + sarapan banyak varias (pengalaman pribadi)
    Lokasi: 5"

"HERMES PALACE HOTEL MEDAN Hermes Palace Hotel Medan by BENCOOLEN di pusat kota Medan menawarkan hotel dengan restoran, pusat bisnis, resepsionis 24 jam, akses Wi-Fi, dan tempat parkir gratis"

Reviews

• berry susanto

Assalamu'alaikum sahabat Traveler. Saat ini kami berkunjung kembali ke Provinsi Sumatera Utara yakni Kota Medan. Kami menginap di hotel ini karena ingin mencoba nya, karena kami belum pernah menginap. Kami tertarik untuk mencoba menginap karena lokasi nya terletak di pusat kota Medan. Untuk fasilitas hotel sangat standar sekali, tingkat kepuasan kami dalam kenyamanan hotel nya sangat kurang, diantaranya mulai masuk ke lobi hotel langsung tercium parfum ruangan yang biasa dipakai ditempat umum (bukan wangi khusus hotel) artinya mereka menggunakan parfum pasaran. Kemudian naik ke kamar pakai lift juga panas, karena AC dalam lift mati selama kami menginap 2 malam. Keluar dari lift juga suasana ruangan/lorong menuju kamar juga panas karena AC nya tidak hidup, sehingga bauk pengap sangat terasa. Kemudian masuk kamar juga wangi ruangan disemprotkan memakai parfum biasa dan sangat tidak nyaman dengan parfum nya. Kemudia fasilitas kamar minim, salah satu kamar kami tidak ada pintu lemari nya, sehingga kami request untuk disediakan dan akhirnya disediakan. Springbed nya tidak empuk, saat diduduki langsung amblas. Kemudian lantai kamar barusan di keramik sehingga bekas dempul masih keliatan dan tidak rapih tukang nya dalam mengerjakan keramik. Untuk sarapan kebetulan kami dalam suasana puasa Ramadhan 1446 H, jadi untuk sarapan sahur tidak memadai dan kurang enak, menu makanannya juga sedikit. Demikian ulasan dari kami, semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat. Tetap jaga kesehatan dan aman selalu dalam perjalanan. Wassalam
Kamar
Agar lebih ditingkatkan kebersihan, saran saya jangan terlalu banyak disemprotkan parfum ruangan karena bagi saya itu kurang sehat untuk dihirup

• Echan channel

Sudah 2x menginap disini, bagi saya pelayanan OK. Keramahan petugas hotel juga cukup baik dan sangat membantu selama berada di hotel ini. . Kamar dan kelengkapannya juga OK, ya sesuaikan dgn isi kantong saja utk kelasnya. AC nya gak cepat dingin, ya perlu waktu jadinya. . Menu makanan OK Saat sarapan bisa mencoba semuanya deh. Hanya memang pelayanan maksimal baru di jam 07.00 utk sarapan. Jd bagi yg harus sarapan di bawah jam 07.00 hanya bisa menikmati hidangan yg sudah ready saja. Ya contohnya Omelette belum ready tuh petugasnya kalau dibawah jam 07.00. . Jika harus sudah makan lebih pagi lagi, kita bisa minta Early Breakfast saja ke Receptionist hotelnya. Nanti kita akan disiapkan nasi/ roti dalam box, ya lumayan lah bagi yg memang wajib kudu sarapan. . Yang paling saya suka dari hotel ini adalah lokasinya yg strategis. Di depannya ada minimarket, seberangnya ada Nasi Goreng Pemuda yg pengunjungnya gak berhenti2 sampai tengah malam, di belakangnya ada Seafood Wajir yg juga selalu meleber keluar pengunjungnya, Masjid Raya dan Istana Maimun yg berjarak kurang lebih hanya 1 Km, Warkop dgn menu2 khas Medan juga dekat kalau dgn Ojek Online, Kedai Durian tersohor juga hanya berjarak 15 menitan saja. Intinya akses mudah deh.. . Satu lagi Resto utk sarapannya di Rooftop, asyik bisa lihat kota Medan dari ketinggian Bung. Masjid Raya dan Bandara lama Polonia juga terlihat dari sini. . Pokoknya selamat menikmati Hotel dan lingkungan terdekatnya saja deh

• Adik Apriliyadi

Daripada memilih hotel ini, lebih baik hotel lainnya. Ada beberapa alasan mengapa saya tidak merekomendasikan hotel ini sebagai penginapan kamu 1. Pelayanan lambat. Saya pesan 5 kamar ke petugas A di front office memakan waktu 30 menit dengan pesanan split bill. KTP 3 orang teman menyusul saat Check in. Saat 3 orang teman datang dan kunci sudah saya berikan, petugas B meminta KTP dan diberikan, tapi membutuhkan waktu 15 menit. Saat check out bertemu petugas 1 (sama seperti check in), petugas masih bertanya apakah split bill atau dijadikan 1? Membutuhkan waktu 15-20 menit karena petugas tidak mencatat data saat Check in. Benar-benar washing time. 2. View di beberapa kamar cukup bagus, tapi justru kamar dengan kasur King jendelanya terbatas. Hanya setengaaaah dari kamar lainnya. 3. Sarapan, ini ampun banget. Petugasnya sedikit. Jam 6 belum ada ada petugas yang ready. Saya tahu adzan subuh pukul 5 lewat, tapi tidak seperti ini juga. Sebaiknya atur shift. Makanan pun biasa saja. 4. Lokasi, cukup strategis bagi kamu yang suka kuliner.

• Doni Almahera

• ArcNoob

HERMES PALACE HOTEL MEDAN Hermes Palace Hotel Medan by BENCOOLEN di pusat kota Medan menawarkan hotel dengan restoran, pusat bisnis, resepsionis 24 jam, akses Wi-Fi, dan tempat parkir gratis. Kamar-kamarnya yang bergaya dan luas memiliki jendela besar agar kamarnya terang benderang, brankas, pembuat teh/kopi, serta kamar mandi pribadi dengan pancuran. Hermes Palace Hotel Medan by BENCOOLEN bisa dicapai dengan 5 menit berkendara dari Medan Mall dan 20 menit berkendara dari Pusat Perbelanjaan Sun Plaza. Fasilitas lainnay adalah pusat kebugaran, layanan pramutamu, tata graha harian, serta layanan kamar 24 jam untuk kenyamanan Anda. Anda dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia di Sirocco Moonlight Bistro, dan beragam minuman yang menyegarkan di Hermes Coffee.

• Iccank Pajokka

Hermes Palace Hotel is one of the most strategically located hotels in Medan City and is conveniently located near the train station to Kuala Namu Airport. The hotel is quite old and the price is relatively cheap. I stayed here for 3 nights. The first day I was given a smoking room even though I booked a non-smoking room. I complained and was promised to be moved tomorrow. The next day I was moved to a non-smoking room which was clean and comfortable. The breakfast menu is complete and both indoor and outdoor spaces are available.
Train station

• Suzad Miko

Sangat berkesan Saya menginap di hotel ini yah...Kamar standart dan lengkap, Ada Restaurant Dengan Suasana malam yg sangat elok dengan kejutan pemandangan malam di tengah kota Medan... Thankyou Sirocco Restaurant...Pelayanan begitu ramah, Alacarte nya Enak, Breakfast Di pagi hari juga Makanan lumayan lengkap, ada pilihan Mini Snack Buffett dan Tradisional food nya..makanan Yg enak , suasana Breakfast Yg nyaman, walaupun rame , tapi Tidak berisik.. Saya suka. Terimakasih Hemes palace hotel Medan..
Pemandangan yang indah, Tenang

• Dian Verity

Saya makan booking buka puasa sangat ga nyaman, staff pelayanan nol, makan di hotel serasa makan di kaki lima, staff judes galak, clueless, helpless, area panas, ga ada sama sekali membantu nya. Kalo ada penilaian Bintang minus akan saya kasi Bintang minus, saya ketinggalan dompet, masa saya disuruh dtg cari sndri, mksd nya nlp ke pihak hotel supaya bisa di bantu cek dlu. Jawaban sangat ga membantu, kalo saya punya staff kek gtu ga lama saya buat kerja kalo kerja nya kek gtu. Kalo masi mau mempertahan kan staff nya bgtu tolong training lagi. Temen2 saya semua kecewa ga ada ramah2 nya. Heran hotel kok kek gtu.

• Cindy Cecillia

Mau cari hotel untuk urusan bisnis, atau cuma sekedar staycation ringan bisa kesini. Located in the centre of Medan, jalan dikit nyeberang ada Nasi Goreng Pemuda. Jalan kekiri ada Tabona dan Brastagi Fruit Market. Untuk roomnya lumayan bagus dan bersih. Tidak ada banyak fasilitas disini. Lobbynya tidak terlalu besar dan selalu ada security yg standby. Untuk breakfast tidak terlalu enak tapi lumayan dengan harga room 300ribuan.
Sorotan hotel
Pemandangan yang indah, Cocok untuk anak-anak

• JaGaTraDisi Chanel JaTri

Lokasi strategis dekat dengan pusat kota, mantap. Untuk check in agak ribet, walaupun dalam pesanan sudah kita isi permintaan khusus datang Lebih awal tetap dapat masuknya pada pukul 14.00, bagi yg datang dari jauh sebaiknya konfirmasi dulu. Tempat makan di lantai P atas mantap bersantai
Makanan & minuman
Untuk sarapan pagi yang disediakan hotel sangat mantap, tapi untuk cafee yg di lantai bawah tidak recommended

• kenny halim

Saya dan keluarga nginap di Kamar tipe Suite. Interior kamar Cukup Bagus, Kamar Bersih, Ada 2 Kursi Sofa Malas dan 2 Kursi Biasa, Sarapan di Roof Top, Variasi Makanan Cukup Baik, Intinya Saya dan keluarga Puas. Hanya 1 kekurangan, Front Office Reception yg Laki2 keturunan India agak Cuek dan Jutek, Pelayanan terhadap Tamu juga terkesan seperti Terpaksa, Kalo bisa mohon Manajemen Training Ulang lagi Staf FO Reception tersebut. Terima Kasih.
Cocok untuk anak-anak

• Arianjaya Barus

Lokasi yang strategis berada di pusat kota medan, di jalan Pemuda, akses mudah, memiliki room rapat yang representative, Kamar yang nyaman, terdapat kamar no smoking, dan kamar smoking. Restoran dilantai P, cukup nyaman, breakfast sambil memandang kota medan, dimalam hari akan tampak wajah kota medan denga kilaunya caha lampu, juga sesekali lampu gerbong kreta api cepat medan kualanamu. Ayo guys...liburan dan nginap di hermes hotel ya. Masakan juga enak, no micin.
Mewah, Pemandangan yang indah, Tenang, Harga terbaik

• David Sihombing

I've been there for few days for a meeting. The place was nice and I took a picture from the rooftop and I like it. The ballroom was good, audio system was ok. One thing that I didn't like is to find the parking lot. It's really hard to find parking lot for you car, I have to look for a long time to find perfect spot to park my car. So, if you plan to visit you have to be prepare for this one if you have a car. other than that it's cool. People who work there also seem nice.

• Henri Jonson Sitorus

Parkir kendaraan terbatas banget dan bau asap rokok di koridor. Pagi hari jumlah karyawan di lobby terbatas sekali sehingga harus menunggu bbrp menit menunggu petugas jika sedang ke toilet dan kadang satpam juga tdk ada di lobby. Soal makanan sarapan pagi lumayan bervariasi
Kamar
Lumayan bersih tetapi sebaiknya perlengkapan mandi sebaiknya menggunakan sabun cair yang isi ulang sehingga sisa sabun tidak terbuang sia-sia mengotori alam.

• Abdulhalim Mahamud

Very good location for tourists to stay at medan. Very good location, very good service from staff hotel. Nice hotel to stay. Stay for 6 night. Very recommended hotel at medan.
Kamar
Very good room, very clean and very good house keeping.
Makanan & minuman
Very good food for breakfast, many veriation food too chose.
Sorotan hotel
Mewah, Pemandangan yang indah, Romantis, Tenang, Cocok untuk anak-anak, Harga terbaik, Berteknologi tinggi

• Dahliana Siregar

Kamar nya oke, pelayanan nya oke terutama bagian reception nya. Special thanks to mr Irfan atas pelayanan nya dr mulai aku pesan sampe check-in di monitor terus. Sirocco nya juga okeee bangett, makanan nya enak, pelayanan nya jg cepat. But koreksi dikit aja utk lt 2 sirocco terlalu banyak tanaman jd menghalangi pandangan. Overall is good. Thanks Hermes
Mewah, Pemandangan yang indah, Tenang, Harga terbaik

• Jihan Ayni

Hotel nya nyaman... Dan pekerjanya pun ramah.. Saya kelupaan untuk mengecap surat tugas saya untuk pertanggungjawaban di kantor..Walaupun saya sudah check out bahkan sudah kembali di pku... Namun respon dan layanan sangat baik dan bersedia membantu untuk pengecap surat tugas saya.. Terimakasih...
Sudah ok
Keamanan
Aman karena akses hanya untuk penginap saja ke kamar

• ceria ceri

Sarapannya wuenakkk banget, dengan pemandangan dari tempat sarapan yang sangat indah karena berada di lantai paling atas. Kamar agak kecil sih. Tapi its Ok. Kamar mandi good. Kekurangannya cuma 1, WC nya mampet hehehe. Untuk harga segitu, overall worth it banget.
Detail penting
WC tolong diperbaiki supaya ga mampet ya

• Sudianto Lie

Didn't expect this hotel will still be preserved very well, properly maintained, even it's a bit old but still nice and clean. Quite impressed.
Aktivitas di sekitar
It's loacated in the city center, nearby the culinary center of Medan city, the Semarang street, and just right back-to-back with the famous Kari Bihun Tabona (only open daytime).

• MG R

Very good location, close to well known delightful eateries and not more than 5 minutes by car from the train station. A convenience shop is located right in front. The rooms are a bit tired but still comfortable with enough power outlets, including at the bedside table. Service is kind, breakfast is generous. Wish however this hotel renounces to the 200k in cash deposit. This is a prehistorical way of welcoming guests.

• Roky Sitinjak

Dah paling malas kalo pelayan restoran tidak ramah. Breakfast mood dah jelek. Yang bertugas buat telur cewek pake kacamata, udah gak ramah muka nya muka berak. Kalo lagi gak minat kerja mending ga usah dulu. Baru jam 8 petugas2 nya malah nimbrung ketawa ketiwi. Gelas kosong aja masa harus dibilangin hadoooh parah banget.

• Susan Yang

Pesen kamar 2 Tapi rcp nya ngeh cuma 1 Trus psn kasur yg 1bed di ksh 2bed alasan full kamarnya. Pdhl sy ud pesen jauh” hr dr traveloka. Hrsnya kamar sy di keep bkn saya yg byr lbh mahal dpt kamar sisa. Belum lagii ssh parkir di sni dan satpamnya hrsnya trnin koper dlu, ini malah d suruh parkin dluan di jalanan jauh dann kita hrs geret koper smpe lobby sendiri.!!! Di komplain malah marah” satpam nya, Di traning sopan santun gk si yang kerja di sni!!

• Hizkia Aldo Amanta Saragih

Sebenarnya bagus ya, cuma memang beberapa fasilitasnya belum diperbarui kayak tv, fasilitas mandi Acnya kebetulan kmren dpt yang baru kamar 306 Lokasi di tengah kota. Mungkin kalau ditambah kolam renang dan beberapa fasilitas diperbarui bakalan lebih rame Oya, layanan parkirnya bagus, kalau ga ada parkir, dilayani securitynya..

• Honest Karo

Suasana oke, lokasi jg oke.... Breakfast di rooftop, menunya tidak banyak pilihan (egg station, gorengan, sereal, mie, ayam, roti, kopi/teh, buah). Yang menjadi catatan, Hotel tidak punya Parkiran, parkir dipinggir jalan (walaupun di teras/dpn hotel) dan berbayar (Non e_parking).

• Panca Aridesyadi

Ditemukan kendala pada peralatan meeting, namun terima kasih untuk respon cepat dari petugas/teknisi, sehingga kegiatan dapat tetap berjalan dengan baik. Untuk akses menuju hotel, walaupun di pinggir jalan besar, namun di beberapa titik dalam perjalanan ke sana ditemui kemacetan pada jam-jam sibuk

• Henry Td

Salah satu icon kota Medan yang tidak boleh terlewatkan. Di belakang hofel terdapat banyak restoran maupun convenient store yang jelas wisata kuliner di Medan menjadi alasan utama kenapa kita wajib cobain semua makanan enak di Medan. Di malam hari, kita juga bisa menikmati berjalan di Kesawan Square dan jangan lupa nasi goreng Pemuda yang sudah menjadi tempat makan legendaria warga kota Medan pada umumnya.

• Rei

halo disini saya mau berbagi pengalaman untuk hotel ini selain hotelnya bagus, disini juga pelayanannya luar biasa ramah saya sebagai costumer di layani dengan sangat baik. makanan berbuka puasanya juga enak enak, saya pribadi suka makanan yang ada di restoran sirocco selain mengenyangkan saya juga puas dengan rasa makanannya, staffnya juga ramah dan bisa di tanya tanya ketika saya butuh sangat membantu

• Julius Bulolo

Perjalanan kali ini ke medan sangat seru dan tidak salah pilih hotel,dengan sarapan yang bagus di rooftop dengan view pemandangan kota medan yang luar biasa sarapan yang enak dan waiter yang sangat membatu saat kita panggil dan letak hotel yang sangat dekat dengan tempat sejarah wisata d medan..sukses terus dan makin berkembang untuk hotel hermes medan

• Fairus Muda

Kamarnya lumayan bagus, ACnya dingin, kamar mandinya bersih. Breakfastnya lumayan variatif dan enak. Area breakfast di lantai 7 membuat nyaman.
Kamar
Saat menginap sedang ada pekerjaan renovasi dan diinformasikan dengan jelas oleh receptionnya.

• 05. I Kadek Arisdianta

Untuk buka puasa disini saya rate 9/10 semuanya enak, tempatnya bagus. Pelayanannya luar biasa mantap sekali, para pelayan dan resepsionis restoran sangat cekatan ketika saya membutuhkan bangku bayi untuk anak saya. Mereka juga tidak keberatan diminta tolong ketika saya dan keluarga ingin foto2. Semuanya full senyum. Big thanks untuk semua team sirocco, kalian keren!

• Tulus Ikhlas Telaumbanua

Lumayan sesuai dengan harganya tetapi sayang di sayang pegawai restorannya sangat lambat mengantar pesanan malah mereka lebih memilih bercerita ketimbang memperhatikan kebersihan restorannya Dan kamar khusus bebas asap Rokok kurang penyedap asap Rokok itu saja yg lain lumayan layak dapat Bintang 3 ke atas.

• E. D F.

Lokasinya strategis seberang gedung juang 45 Medan, disamping gedung juang ada penjual nasi goreng yang terkenal selalu ramai (17rb/porsi dgn layanan cepat). Harga kamar permalam menurut saya murah untuk hotel sekelas bintang 4. Nilai plusnya tempat makan sarapan di top roof wlaaupun makanannya rasanya standar

• Deywata Neighbor

Oke tapi breakfast nya kurang banget.
Makanan & minuman
Omelletnya sangat banyak pecahan telur, tidak mungkin bisa dimakan dengan nyaman sewajarnya. Yang jaga stand minta maaf doang, terus gak ngecheck omellete2 lain yang ada di stand.

• Ismail Marzuki

Berada di dekat pusat kota Medan. Area parkir kurang. Sangat mudah diakses namun berada di area kemacetan di kota Medan. Memiliki fasilitas wifi dan restoran dengan menu terbaik.
Mewah, Pemandangan yang indah, Harga terbaik

• P. S

Posisi hotel yang strategis, dipusat kota dan dikelilingi kuliner. Kamar yang bersih dan nyaman. Staff2 yang ramah terutama staff Reception yang ramah dan sangat membantu.

• Jumawan Jumawan

Hotelnya sangat nyaman, dekat dengan pusat kota, pemandangan kota medan yang dilihat dari restoran juga bagus banget, staffnya ramah, kemudian untuk menu breakfast juga banyak variasinya.
Pemandangan yang indah, Tenang

• Ciwi Videos

kasih ulasan itu yang jujur, jangan palsu. hotel ini dangat tidak aman dan nyaman, karena saya sekeluarga di palak terus sama tukang parkir. masa tiap keluar masuk bayar parkir, kalau mau buka hotel ga bisa memastikan keamanan dan kenyamanan parkir ga usah buka hotel, saya viralkan selesai kalian.
Kamar: 1
Lokasi: 1

• Hamdan Victor

Pelayanan kepada tamu sangat baik terutama pada restoran dan makanannya juga sangat bervariasi, menarik dan sangat lezat untuk dinikmati ditambah dengan pemandangan restoran yg sangat indah
Mewah, Romantis

• Khumairah Hasanah

Klu dinas ke medan pasti ke hermes, tempatnya di pusat kota,kamar nya bagus, restoran dilantai paling atas keren, sarapan mantap banyak macam, ada juga lontong medannya
Makanan & minuman
Makanan dan minuman nya enak banget

• Dita Safira

Kamarnya gak terlalu luas, kasur king bantalnya cuma duaaaa hahaha. Lantainya karpet, gak ada swimming pool yaa, breakfast nya di rooftop. Lokasi rekomen bangettt. Kalau malem banyak buka warung makan. Ke pusat kota bisa jalan kaki. Deket ke semua destinasi wisata. Top!

• M Rahmat Busyron

Hotel yg saya rekomendasi kn ke teman² Hotelnya bersih , kamarnya juga luas, letak hotelnya jg strategis banyak di temui stand² makanan cocok utk kulineran

• Desy yanti Sinaga

Hotel nya bagus viewnya keren,sarapan banyak pilihan dan letaknya paling atas,kamarnya juga oke,,pokoknya mantap
Banyak kuliner

• rian fandly

Kamr bersih, pelayanan bagus dan Bayak menu tradisional Ada pisang coklat, dan soto medan
Makanan & minuman
Hotel terbaik bagi saya untuk cita rasa makanannya

• Abubakar Hafiz

Hotel dengan pelayanan terbaik, staff nya ramah2, security nya sangat perduli dgn keselamatan tamu, mengingatkan saya utk berhati2 membawa barang2 berharga ketika di luar hotel, sungguh sangat berkesan

• Madi Yanti

Kamar tidur nya nyaman ya. Apalagi dengan makanan makann nya itu, ga banyak banget menunya tapi rasanya mantep pollll

• Doni Adrean

Hotel yang berlokasi di pusat keramaian. Dekat dengat toko-toko yang menjual berbagai macam kebutuhan. Jarang dengan statiun kereta api tidak terlalu jauh. Walau bisa jalan kaki, tapi akan cukup berkeringat, jadisebaiknya naik taxi atau ojek.

• WinTie Coffee

Saat ada pelatihan ftd dari plut sumut saya beruntung di hotel ini di selenggarakan karena sangat nyaman dan bagus menurut saya
Tenang, Cocok untuk anak-anak

• Nico P.

Breakfast is very simple. Rooms outdated. Smoking in a hotel??? The smell is terrible in parts of the hotel. The view is very nice.

• Zuhril Sandi

Petugas cekatan saat saya masuk lobi, kamarnya wangi, saya suka hotel ini dan makanannya
Jalan macet

• sea yyk

Sudah dua kali menginap disini karena ada pekerjaan. Fasilitas kamar okee. Klo kesini, request kamar yg menghadap ke pemandangan kota medan. Untuk breakfast okelah. Cuma sepertinya tidak ada fasilitas kolam renang atau gym nya yaaa? Dan tempat parkir mobilnya disini memang agak susah.

• Amin Widjaya

Layanan security terhadap kita kurang sopan dan santun. Mereka membedakan kulit yg kita pakai saat berkunjung. Jika kulit yg dipakai bagus dan mewah. Security nya ramah dan melayani dengan sibuk sekali. Tapi jika kulit yg kita pakai sederhana mereka cuek cuek aja.

• Kang Aep

bisa jadi salah satu pilihan klo berkunjung ke kota medan, untuk kamar, sarapan dan pelayanan cukup, lokasi berada cukup strategis, hanya tempat parkir saja yg minim

• ari subag

Liftnya sering rusak, pernah terjebak lift tiba2 mati, sdh pencet tombol darurat tp tdk ada bantuan datang… Bisa keluar stlh lama pencet2 tombol naik/turun, alhamdulillah bs keluar tp BUKAN karena bantuan petugas hotel Seharusnya pihak hotel lbh aware thd keselamatan tamu

• Henni

Easy access location. The non smoking room smells like a smoking room. Breakfast not many options. Toilet were clean.

• Musa Sa'adi

Nyaman, pelayanan ramah, parkir terbatas. Hati2 masuk Dan keluar lokasi krn lalulintas ramai Dan padat.
Mewah, Pemandangan yang indah

• Ifdila Nasution

mau pesan makan susah x ditelpon, dialihkan kesana kemari dgn alasan jam makan siang. hallooo hotel sekelas bintang 4 pelayanan nya buruk sekali alhasil pesan gofood. terus parkir nya gk ada, parkir di area indomaret tukang parkir nyolot minta uang parkir perjam!

• Ivan Hadiansyah

Pelayanan ramah, kamar bersih, sarapan cukup enak, lokasi strategis, minusnya lahan parkir terbatas, selebihnya oke

• yo H

Letaknya dekat dengan tengah kota, hotelnya termasuk kecil tapi lumayan nyaman disini. Pelayanannya juga baik dan kamarnya bersih. Untuk ruang pertemuannya besar, sajian makanannya beragam dan enak. Dari hotel ini dapat melihat lintasan railink ke kualana namu.

• Pulang Pagi

Pelayanan baik. Mulai dari proses check in sampi check out resepsionistnya (Irfan) ramah dan proses cepat. Salah satu pilihan apabila ada kerja ke medan . Terima kasih hermes.

• danielleS naga

Layanan ramah, bersih, tenang, menu sarapan/makanan OK . Sangat rekomended
Pemandangan yang indah, Tenang, Cocok untuk anak-anak, Harga terbaik

• mahiruddin sinaga

Harap hati hati melintas di Jembatan Layang Tanjung Morawa Tol Belmera, arah dari Medan menuju Belawan. Sudah 2 Minggu sambungan Jembatan Layang Tol ini rusak & semakin parah, tapi tidak ada tindakan dari Jasa Marga utk perbaikan sampai hari ini.

• H2CoolFashion C.S

Hotel sangat nyaman.Tempat bfast sangat bagus dengan pelayanan ramah dan sangat membantu pada saat saya menanyakan destinasi wisata kota medan.Kamar juga sangat bersih dan wangi.Tq Hotel Hermes

• Tommy Ws

Saya terkesan dengan view Sirocco,sarapan di pagi hari menu enak dan bervariasi,staff sangat ramah dan cepat dalam pelayanan. Untuk kamar bersih,sepertinya baru renovasi, dulu masih karpet.Good

• Azzahra Pascawisudawati

Pelayanannya ramah, kamar tapi dan bersih, menu makanannya juga enak. Bisa sambil lihat pemandangan yang bagus dari atas. Tempat mudah terjangkau

• fatin fadillah

Recommended untuk staycation karena dekat dengan kuliner, kamarnya cukup baik, restoran rooftopnya keren, sarapan cukup bervariasi, proses check in cepat. Cukup menyenangkan menginap disini

• yaris bye

Parkiran susah, parkir dikenakan biaya sama tukang parkir liar dengan jumlah yang lumayan. tolong di perhatikan untuk parkiran.

• mega samosir

Hotel yg bagus, Staff ramah terutama Reception. Hotelnya recommended banget.

• maria manaf

Pengalaman buka puasa yg tidak enak., Baik dari makanan yg tidak enak tidak sesuai dngn harga yg di buat Makanya rebutan.. Ada yg dapat ada yg nggak kebagian padahal semua bayar.. Sangat mengecewakan.. Lebih enak makanan di kaki lima

• Coco cookies7770

Aircon nya lambat sekali tuk dingin. Lokasi ok.. Supermarket dekat .tempat makan pun dekat..station kereta api jg dekat

• Maulidarman Maulidarman

Untuk linen, perlu peremajaan. Warna putih sprei, selimut dan handuk sudah keabu-abuan. Parkir kendaraan sulit, mengandalkan trotoar disekitar hotel. Lokasi cukup strategis.

• imel wibu

Ga sia2 saya datang jauh2 dari kabanjahe bersama rombongan kantor untuk makan all you can eat disini, makanan nya enak2. Staff nya semua ramah dan sangat membantu kami

• rahmah wahab

Datang sebagai panitia sosialisasi di hotel nih. Gak bisa menilai soal kamar. Tapi yg didapat dari pelayanan restoran oke, makanannya enak tapi kurang variasi. Security nya ramah2

• Dedy Darwin

The room is cozy, and the location is good, easy to find food.

• Agustina Veronica

Langganan. Paling oke di kelasnya. Kamarnya nyaman, wifi bagus, sarapannya mantap. Lingkungannya pun keren banyak tempat yang menarik dihampiri.

• fosia alexa

Harganya terjangkau untuk hotel bintang 4, karyawannya ramah juga full senyum dari awal sampe akhir, dan pelayanan buka puasanyaaa top si. Keren banget, makasih banyak buat pihak hotel …

• Muhammad Irfan

Kamar bagus dan lengkap, staff ramah2 tempat serapannya keren di lantai atas, makanan lezat dan bnyk macam. Rekomendedlah nginap di sini.

• Raheemah Rawat

The hotel and service was really good and clean. Especially the catering manager Rudolph was excellent friendly and helpful.

• Reyanto Sitorus

Hotelnya bagus,tempat mitingnya keren,pagawai nya ramah,makanan ok

• Jay

Hotelnya bersih dan nyaman. Sarapanya cukup variatif. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan tempat kuliner.

• ali bakdil9f

Hotel yang nyaman sekali dengan nuansa yang menenangkan, kamar yang cukup luas dan bikin tidur jadi tambah nyaman

• Johan ibanez

Hotel keren yang mengutamakan service dan layanan. Cocok untuk trip bisnis atau pun keluarga. Nyaman dan bersih.

• Nabila

Perjalan bisnis dari jakarta, so far cukup baik kamar bersih wangi srapan oke service nya juga oke

• Desie Afrianti

Semuanya oke, cuma kurangnya masalah parkir aja sih.

• Razafa Adya

Hotel yg sudah lama di pusat kota medan, lokasi sangat tepat bagi penyuka kuliner..

• Candy T

Kamar sudah di renovasi, bersih dan makanan enak-enak, puas nginap di Hotel Hermes

• Azzahra Amara

Fasilitasnya cukup memuaskan, makanannya juga enak. Tempatnya kalau dijadiin spot foto juga bagus, pelayananya juga ramah bgt siiiii

• fitri richard

pelayanan baik dan ramah, sangat membantu, kamar nyaman dan bersih overall 9/10

• Lutfi darmawan

Semua bagus.kalau bisa agak ramah lgi sma tamu.

• imeh meh

Restoran di atas bagus bisa melihat kota medan

• Punyanya dyka

Lokasi strategis, staffnya sangat membantu

Similar places

JW Marriott Hotel Medan

12353 reviews

Jl. Putri Hijau No.10, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia

Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention

9740 reviews

Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia

Adimulia Hotel

8741 reviews

Jl. Pangeran Diponegoro No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112, Indonesia

Grand City Hall Medan

8549 reviews

Jl. Balai Kota No.1, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20112, Indonesia

Hotel Danau Toba International

6848 reviews

Jl. Imam Bonjol No.17, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20112, Indonesia

LePolonia Hotel & Convention

5747 reviews

Jl. Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia

Swiss-Belinn

5516 reviews

Jl. Surabaya No.88, Ps. Baru, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia

Radisson Medan

5285 reviews

Jl. H. Adam Malik No.5, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20114, Indonesia

Karibia Boutique Hotel

5223 reviews

Jl. Timor No No.I-IV Blok J, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20231, Indonesia

Cambridge Hotel Medan

5127 reviews

Jl. S. Parman No.217, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia