InterContinental Jakarta Pondok Indah

www.ihg.com

+622139507355

About

InterContinental Jakarta Pondok Indah is a Hotel located at Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV TA, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia. It has received 7640 reviews with an average rating of 4.8 stars.

Photos

F.A.Q

Frequently Asked Questions

• The address of InterContinental Jakarta Pondok Indah: Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV TA, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia

• InterContinental Jakarta Pondok Indah has 4.8 stars from 7640 reviews

• Hotel

• "Menginap di sana tgl 18 Oktober untuk acara Gathering U******R"

"*Editted Review* Ternyata ga semua yang mahal itu berkualitas, memang awalnya suasananya bagus, service di awal bagus, namun mulai ada kekurangan ketika saya mau sarapan pagi, awalnya saya udah nambah pack sarapan pagi untuk 1 orang selama 2 hari, namun ketika saya mau sarapan ternyata belum ada penamban pack breakfast, kemudian waitressnya bilang kalo mau bayar disini berbeda dengan pembayaran di lobby, di lobby 300rb dan di tempat sarapan 360rb, kemudian saya pamit kepada waitressnya untuk melakukan pembayaran di lobby, sewaktu saya di lobby, oleh csnya dikatakan tidak bisa pembayaran di lobby, karena penambahan pack di lobby hanya berlaku ketika awal checkin"

"Saya menginap di Intercontinental tgl 25 Jun 2023 - 1 Jul 2023"

"Kamarnya luas sekali, bersih, lokasi strategis"

"Hotel bintang 5 dalam sejarah yg memberikan pelayanan terburuk dalam hal pelayanan resto"

Reviews

• Nicholas Krisna

Menginap di sana tgl 18 Oktober untuk acara Gathering U******R. Minus : Service nya ngeselin banget si. Entah karena tamu gathering atau bukan, jadi seperti bukan prioritas. Kami masuk salah satu kamar di lt 9, awalnya ngga ada masalah di kamar saat check in. Tapi setelah kami tambah ekstra bed dan cari makan di mall Pondok Indah, sepulangnya ke kamar lantai basah karena kulkas bocor dan ac ngga bisa nyala. Entah apa yang dilakukan staff hotel saat masukin ekstra bed. Staff yang dateng cuma ngelapin yang basah aja dan minta maaf tetapi tidak menawarkan untuk ganti kamar. Harus banget kami tamunya yang marah dulu dan minta staff telpon ke front desk untuk tukar kamar. Masa iya harus tidur sumpek begitu, gambling apakah ac akan nyala mati lagi. Setelah pindah kamar baru pun, proses pindah ekstra bed nya lama sekali. Itu sudah jam 22 lebih, dan kami udah ngantuk. Bisa cek ke staff nya apakah dia sambil beresin kamar lama dulu, atau ngelipet ekstra bed nya lama sekali. Dan yang bikin penasaran. Kami bayar ekstra bed dengan harga around 845rb, tetapi breakfastnya ikut di tempat gathering. Ngga even 1 orang dari kami pun yang staffnya berani ajak ke dalam resto dan tunjukkan menunya bahwa memang benar sama antara menu sugar&spice dengan menu gathering. At least yang bayar ekstra bed lah ya bisa makan di resto, karena setau saya si harga ekstra bed normal ya, bukan harga gathering, karena saya bayar langsung ke hotel, tidak melalui pihak U Silakan koreksi jika saya salah. Entah ada nilai plus lain, kalo servicenya udah ngeselin si, emang prefer ngga balik lagi ya. Saya review 3 star juga karena 2 aspek lainnya (room dan location) menurut saya 4 star, kalo ditotal dan bagi rata jadinya 3 star. Thank you, Intercon Pondok Indah. Semoga pengalaman saya bisa jadi acuan untuk perbaikan service sehingga ngga ada lagi tamu yang kecewa. Btw plus nya menurut saya ada di bawah ini Plus : Ruangan si bagus ya, udah modern, bersih, designnya lebih bagus dari yang di Bandung. Luas juga. Opsi bantal nya aja yang ngga enak, menurut saya, tapi kalo bantal si kecocokan. Lokasi gampang ditemui, tinggal pake Maps. Nyambung mall Pondok Indah juga.

• Lutfi “Lutfi R. Akbar” Rizki Akbar

*Editted Review* Ternyata ga semua yang mahal itu berkualitas, memang awalnya suasananya bagus, service di awal bagus, namun mulai ada kekurangan ketika saya mau sarapan pagi, awalnya saya udah nambah pack sarapan pagi untuk 1 orang selama 2 hari, namun ketika saya mau sarapan ternyata belum ada penamban pack breakfast, kemudian waitressnya bilang kalo mau bayar disini berbeda dengan pembayaran di lobby, di lobby 300rb dan di tempat sarapan 360rb, kemudian saya pamit kepada waitressnya untuk melakukan pembayaran di lobby, sewaktu saya di lobby, oleh csnya dikatakan tidak bisa pembayaran di lobby, karena penambahan pack di lobby hanya berlaku ketika awal checkin. saya berekspektasi makanan hotel bintang 5 sangat lezat dan berbeda dari breakfast hotel bintang 4, nyatanya makanan2nya tidak begitu lezat dari segi rasa, walau dari segi variasi sangat banyak. Jadi menurut saya tidak sesuai ketika mengeluarkan uang 360rb sekali makan hanya untuk sarapan yang b ajah. Kekecewaan kedua terulang ketika pemesanan silverbird, kami hendak berangkat ke pasar kain mayestik yang jaraknya kurang lebih 4 km. pihak hotel mengatakan rate fix nya 180rb, setelah kami naik supir berkata lain kali kalo mau naik silverbird jangan lewat hotel, lebih baik aplikasi karena rate kargo hanya Sebesar 50rb. salah satu colokan di dalam kamar juga ada yang tidak berfungsi, dan tombol lift hotel ada yang sedikit keras. *Setelah bad review di atas, management hotel menghubungi kami via WA dan langsung menanyakan terkait google review ini, usut punya usut intinya mereka ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah kami alami, kemudian mereka memberikan kompensasi berupa sarapan pagi untuk 3 orang, dan selain itu juga semua petugas hotel nampak lebih sopan dan memberikan service yang terbaik, saya sangat appresiasi tindakan tersebut. Shout out buat management hotel yang mau menerima kritikan <3 penanggulangan complaint 5/5 "A Wise man speaks because he has something to say, A fool speaks because he has to say something" - Plato

• Mala Sari

Saya menginap di Intercontinental tgl 25 Jun 2023 - 1 Jul 2023. Dari awal masuk hotel sy bertemu dgn Security hotel yg ramah mulai dr lift parkir hingga lobby, terutama sekali dgn bp. Andreas yg helpful saat kami menanyakan bbrp informasi. Dari proses c/i hingga masuk kamar semua staff memberi greeting & tersenyum ramah, GRO dan HK. Keesokan harinya kami sarapan di Sugar & Spice dan lagi² pelayanan yg hangat dan ramah kami dapatkan terutama utk staff bernama "Cindy dan Dwika". Mereka sangat ramah dan tdk pilih2 tamu. Sedikit yg mengganggu justru dr black jacket, yg sptnya agak memilih tamu yg akan di greeting, pemandangan saat ada tamu bule, kbtulan di meja dekat saya, setiap bbrp menit pasti ada staff yg menghampiri utk offering something, sekitar 5-6 org sedangkan tamu lokal paling² hanya 2 org termasuk host. Overall stay di hotel ini tetap mjd pengalaman yg menyenangkan dan mengesankan bagi sy. Terima kasih Intercontinental Pondol Indah Best Regards M.E

• Kusmardiana Permanasari

Kamarnya luas sekali, bersih, lokasi strategis. Untuk fasilitas cukup lengkap, ada gym, spa, kolam renang baik utk dewasa maupun kolam renang untuk anak-anak. Pelayannya sangat ramah, makanannya juga enak-enak sekali. Sangat recomended untuk yang mencari hotel hanya utk staycation. Karena lokasinya jadi 1 dengan PIM 2, jadi kalau mau sambil makan dan keliling mall tinggal turun aja.
Kamar
Kamarnya luas dan bersih, kalau tambah extra bed pun masih luas. Kamar mandinya ada bathtub, jadi bisa untuk berendam :)
Makanan & minuman
Makanannya enak-enak sekali. Croisant nya adalah yang terenak yang pernah saya coba. Saya makan empal gentong dan lontong sayur, ini enak sekali karena santannya tidak terlalu kental. Recomended!!
Mewah, Pemandangan yang indah, Cocok untuk anak-anak, Berteknologi tinggi

• Dijah Ws

Hotel bintang 5 dalam sejarah yg memberikan pelayanan terburuk dalam hal pelayanan resto. Pada tgl 1-4 September 2023 saya dan rekan2 kantor mengadakan kegiatan di hotel intercontinental Jakarta dan kami diberi jadwal utk breakfast, lunch dan dinner di lt 1 atau 27 pada tgl2 tsb. Tapi pada kenyataannya pada tgl 3 September 2023,yg seharusnya saya breakfast di lt 1 dilempar kembali utk breakfast di lt 27. Kejadian yg ke-2, tgl 3 September 2023 saya ke lt 27 utk dinner pada pukul 19.45, yg terjadi di lt 27 sudah kosong melompong tidak ada makanan dan staff. Lalu saya ke lt 1 dan ditolak pula utk dinner di sana, malah diantar ke lt 2 yg mana dinner siapa sdh dimasukkan ke kotak2 makanan berupa 3 macam lauk, 1 sayur dan 1 buah tanpa nasi. Hotel bintang lima memperlakukan konsumen seperti itu.
Kamar: 3
Layanan: 3
Lokasi: 3

• Nur Arifin

Pengelolaannya luar biasa dari kebersihan, tata letak, ornamen lampu hias, karpet, toilet, sabun bahkan disediakan pelembab di area cuci tangannya, area meeting, pendingin ruangan memang nampak sangat tertata. Lahan parkir atau pun pallet parking tersedia bahkan menyediakan khusus lahan parkir bagi saudara kita yang berkebutuhan khusus, area parking bawah tanah luas dengan kode area dan sensor lampu. Sebelum memasuki area hotel kita akan melalui pemeriksaan seperti memasuki bandara internasional dengan dipandu oleh petugas khusus, staff yang melayani ramah, rekomendasi bagi yang mau mengadakan meeting atau briefing team (COZY)
Layanan: 4
Keamanan
Pengamanan terkelola dengan sangat baik
Mewah, Pemandangan yang indah, Tenang

• andi tenri ajeng

Terimakasih mba Ratna sdh membantu sarapan hari ini.Jadi ceritanya aku 3 ini ada giat di intercontinental hot pondok indah. Krn banyak kerjaan aku begadang. After sholat subuh rebahan berharap bisa bangun cepat. Ehh bablas sampai jam 12. Pas mau balik aku ke lt 2 dulu pengen ngopi. Ketemu mba Ratna yg dengan ramahnya mendengarkan cerita sarapan aku yg bablas. Padahal kebayang Lo Fu Mie Intercontinental yg terkenal enak gurih itu. Dengan senang hati dia membantu menyampaikan ke manajer. Dan jam 14.00 aku menikmati breakfash and lunch yg dibawain mba Ratna. Aku apresiasi u/ semua hospitality yg aku terima. Bangga jd customer intercontinental.
Mewah, Romantis, Tenang, Berteknologi tinggi

• El Pendozza

Saya menginap di sini selama tiga hari. Sungguh pengalaman yang istimewa. Lokasinya sangat strategis yang menyatu dengan pusat perbelanjaan. Ruang meetingnya sangat mewah dengan nuansa interior kayu modern elegan dan berkelas. Kamar tidur mewah, modern, air minum bisa bebas tidak terbatas, handuk putih bersih, air sangat lancar dan showernya jossssss. Sarapan pagi, makan siang dan malam juga sangat bervariatif dan rasanya cocok dengan lidah saya. Pelayannya mulai dari lobby, ruang makan, kamar dan ruang meeting sangat ramah dan memanjakan. Overall sangat okay tetapi yang saya ingat ada Mas Ramadhan dan Mas Kurniawan is the best.

• Nicky

Puas banget nginep disini. Ruangannya enak, luas, fasilitas lengkap. Udah ada setrika, teko pemanas, amenities lengkap. Gymnya juga lengkap dan luas. Ada studionya juga. Cuma sayang belum smart TV dan kolam renangnya dangkal. Sarapannya cukup lah walaupun untuk skala bintang 5 variasinya masih agak kurang dan dimsumnya masih kurang mateng. Tapi overall servicenya oke banget. Kemarin juga sempet ketinggalan HP pas checkout alhamdulillah masih disimpenin. Hotelnya juga nyambung ke PIM jadi gampang kalau mau cari hiburan/kuliner. Worth it banget sih
Mewah, Pemandangan yang indah, Harga terbaik

• aries awa

Pengalaman luar biasa berada di InterContinental Jakarta Pondok Indah, semua terlihat rapi dan indah, pelayanan yang sangat memuaskan, ramah dan sangat membantu, makanan nya the best banget, enak, bersih, dan banyak varian yg disajikan. Tidak ada pilihan menginap lain selain di sini, yg bisa memberikan pengalaman yg tak terlupakan. Saya sangat merekomendasikan hotel ini.
Makanan & minuman
Makanannya the best
Mewah, Pemandangan yang indah, Romantis, Tenang, Cocok untuk anak-anak

• Ptr. Alief

TOLONG SATPAM YANG BADANYA GEDE BERJAGA DI PINTU MOTOR. Saya bertanya baik baik tapi anda menjawab seperti tidak niat dan muka jutek seperti itu?? Untung ada mas2 pakai seragam hotel menghampiri saya dengan ramah, BEGITU TAU SAYA DARI LEMBAGA DI INDONESIA WATAK ANDA LANGSUNG BERUBAH, APA KARNA SAYA BAWA MOTOR ANDA BERSIKAP SEPERTI ITU? UNTUK KOMANDANYA TOLONG DI AJARIN CARA MELAYANI TANPA PANDANG BULU KE BAWAHANYA! jangan sok paling dibutuhin untuk bapak satpam yang terhormat khususnya yang jaga DIDEPAN PINTU MASUK MOTOR. DI HARI SABTU 1 DESEMBER 2023 JAM 9 MALAM.
Lokasi: 3

• dondi sasmita

Lokasi sangat strategis karena berada di Pondok Indah Mall 2, sehingga sangat mudah jika ingin berbelanja ataupun melakukan aktivitas lain di mall. Kamar sangat nyaman. Breakfast enak dan cukup bervariasi. Staff sangat ramah mulai dari security, front desk hingga di restaurant. Pengalaman yang menyenangkan menginap disini. Kolam renang tidak sebesar hotel berbintang lainnya, tapi kebanyakan yang berenang adalah anak-anak dan tidak terlalu ramai sehingga tidak masalah.

• Karput

Salah satu hotel terbaik yang pernah saya pesan, mulai dari pemandangan, makanan sampai ke para pegawai nya yang sangat ramah. Kalo nginap disini serasa menjadi sultan dadakan, karna fasilitas yang mereka tawarkan itu kelas bintang 5. Hotel ini pilihan tepat banget kalo mau healing wkwkwk, masalah dan beban yang kita punya benar-benar hilang kalo dah nginap disini kwkwwk. Pokoknya bintang 5 deh!
Tunggal
Mewah, Pemandangan yang indah, Romantis, Tenang

• nina karina

Had a great stay here at 27-28 July 2023. Hospitalitynya mantep bgt, khusunya pas sarapan tgl 29 july, Mas Reno dan Mas Lucky sangat ramah dan menawarkan banyak pilihan minuman dan makanan untuk diambilkan ke meja juga cepat membantu kalau ada kebutuhan khusus spt baby chair dll. Kerennn. Cuma kmrn sarapan jam 9an makanannya beberapa ada yg habis dan blm direfill jadi harus ngingetin petugasnya. Dan lokasi parkir aga membingungkan. Tp overall nyaman stay disini. Goodjob Intercon team!

• edi setijawan

Lokasinya di kawasan elite Jakarta selatan, terkoneksi dengan mall pondok indah. Fasilitas bintang lima. Makanan kesukaan saya japanese food dan indian food. Hotelnya ramah anak. Tempat parkir cukup luas. Pemandangan bagus.
Aktivitas di sekitar
This hotel connects to the Pondok Indah Mall. One of branded mall in South Jakarta.
Mewah, Pemandangan yang indah, Cocok untuk anak-anak

• tati larasati

Alhamdulillah kemaren diajakin saudara ipar yang nginep di hotel untuk berenang tapi sebelumnya kita makan siang dulu di Pondok Indah Mall sebelum berenang. Ada banyak tenant makanan disitu tapi kita pilih Bakmi GM krn sdh biasa gak mw coba² ntar sakit perut malah gak jadi berenang, trus setelah makan belanja dikit di Uniqlo
Pemandangan yang indah

• salwaa jannah

Semua hal tentang hotel ini terasa sempurna. Mulai dari kenyamanan tempat tidur hingga kelembutan handuk di kamar mandi. Sarapan pagi yang disajikan adalah lezat dan variasi menunya sangat mengesankan. Hotel ini benar-benar mengerti cara membuat tamu merasa diistimewakan. Hotel ini adalah tempat yang sangat santai namun sangat mewah. Staf sangat ramah dan profesional, membuat kunjungan saya sangat menyenangkan.

• Nona Septiana

Interkon JKT pondok indah adalah salah satu hotel bintang 5 terbaik di jakarta. Pelayanan di sini oke banget, semua staff helpfull. Selain itu yang berkesan adalah menu makanannya yang enak enak banget disini, mulai sarapan, makan siang smp makan lama. Jangan sampai terlewatkan ya. Untuk room sendiri tak perlu diragukan karena memang oke, sophisticated dan besar. So far betah dan nyaman menginap disini.

• Sali Susiana

Benar2 memuaskan menginap di htl ini. Kamar nyaman, makanan enak, staf ramah dan helpful. Lokasi jg strategis, terhubung dgn mal, ATM berbagai bank tersedia. Satu catatan kecil saja, tampilan nomor lantai dlm lift kurang jelas krn warnanya hampir mirip dgn background. Juga petunjuk toilet malle/female akan lbh membantu jika gambar dan tulisan lbh besar. Great job. Thanks Intercontinental

• Dina Erika Damayanti

Pengalaman menginap di hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah, kamarnya super baguss, bersih, wangi. Staff nya ramah dan helpful. Makanannya enak. Interiornya bagus bgt, bikin betah. Bakal nginep lagi disini kalo ke Jakarta
Tunggal
Mewah, Pemandangan yang indah, Harga terbaik

• Mutiara Ayu Fitrianingsih

Ini keren banget sih hotelnya, hotel2 anak jaksel banget. Aku nginap disini enak banget, nyaman juga, kamarnya tuh bagus ditambah lagi lokasi nya strategis.
Sorotan hotel
Mewah, Pemandangan yang indah, Romantis, Tenang, Cocok untuk anak-anak, Harga terbaik, Berteknologi tinggi

• Fadhil Azmi

Overall untuk kamar sangat bagus dan sarapan juga enak, namun parkiran motor sangat terdiskriminasi sehingga yang masuk seakan hanya boleh Mobil. Security depan hotel sangat tidak ramah dan merendahkan pengendara motor dikarenakan mengendarai "motor". SOP perlu diperbaiki lagi terutama untuk security depan.
Layanan: 3
Lokasi: 1

• Fabianus Ricky

Wah ini sih gila bagus nya. Maaf kalo saya kampungan. Uda bersih ruang meetingnya, kedap suara, ac nya dingin, toilet nya juga bersih dan private dalam arti tidak berbagi dengan toilet bilik sebelahnya, ball room nya mewah dan sangat luas, pelayanan nya juga bagus, makanan nya enak. Sekali2 saya coba nginep, kmrn hny acara kantor saja

• Nurul Azizah

Secara keseluruhan, pengalaman menginap kami di InterContinental Jakarta Pondok Indah sangat memuaskan. Lokasinya yang strategis, fasilitas yang luar biasa, pelayanan yang ramah, dan makanan yang lezat membuat kami merasa sangat puas. Kami pasti akan merekomendasikan hotel ini kepada teman dan keluarga kami yang berkunjung ke Jakarta

• Marizha Desthy

Luar biasa pelayanannya sangat baik. Tim Banquet yang sangat Excellent Service. Sabar melayani dan selalu siap sedia. Mba Wiena, Mas Dede, Mas Haqi, Pak Andri, Mas Irfan dan Pak Irwansyah terimakasih banyak atas pelayanannya. Tim yang super TOP. Meeting room dan Fasilitasnya Oke.

• Syaqila Febria

saya sangat puas atas segala fasilitas yang ada di hotel ini, pelayanan hotelnya sangat baik, ramah, sopan terutama Ramadhan melayani dengan sangat baik dan sepenuh hati. suasana kamar dan suasana hotel nya cukup menarik, pelayanan nya pun sangat ramah dari mulai check in hingga check out.

• raa ara

worth it bangettt dengan harga yang masih affordable dengan view dan servis yang sangat baikk. next time kalau ke Jakarta bakal ke pilih ini lagi sih
Pemandangan yang indah, Harga terbaik

• Sar Mila

Hotel luxury di jaksel yg nyaman dan elegant, kamarnya bagus, pelayanan nya sangat baik, makanan nya enak, lokasi nya strategis. Very good
Mewah, Harga terbaik, Berteknologi tinggi

• Istri Park sunghoon

pengalaman pertama stay semalam di hotel InterContinental asli nyaman banget, udah viewnya bagus, servicenya top banget pokok suka banget. kapan-kapan kalo mau travelling bakal kesini lagi sih
Harga terbaik

• Dedi Apriadi

top hotel sekali, pemandangannya sangat indah, tempatnya nyaman, pelayanannya ramah. Pokoknya mantap bikin pengen balik lagi terus
Kamar
Good
Romantis

• Marno Saputra

Tempatnya enak buat melepas penat diakhir pekan,cocok banget lah buat staycation... Lokasi juga bagus mudah kemana2.. klo bosen tinggal cari makan ato nongkrong kemall.. owh ia 1 lagi sarapannya enak2 banget... Apa lagi nasi gorengnya

• Nurul Ramadhanty

UNTUK REKAN2 OJOL. DISARANIN KALO ADA DAPET ORDERAN DROP MAKANAN ATAU PAKET KE HOTEL INI. MENDING DICANCEL!!! KARNA GA ADA AKSES TERDEKAT BUAT OJOL. DISURUH PARKIR KE MALL PIM 2. JALAN DARI PARKIRAN KE HOTEL BISA SAMPE 2 KILO. BENER2 DISKRIMINASI !!
Lokasi: 1

• Namjoon Kim

hotel ini menjadi salah satu hotel yang paling terbaik yang pernah saya pesan. mulai dari pelayanannya, kamarnya, hingga detail kecil diperhatikan. sangat nyaman menginap di sini. terus tingkatkan dan selalu pertahankan

• nadia putri

The Grand Horizon Hotel memberikan keseluruhan pengalaman menginap yang luar biasa. Dari segi fasilitas, layanan, hingga lokasi, semuanya berkontribusi untuk membuat kunjungan saya menjadi momen yang tak terlupakan

• Tommy Putra

Petugas keamanan tidak ramah untuk pengguna kendaraan roda 2, padahal mau ada meeting dan menginap di sini. Petugas arogan dan bahkan tidak menatap saya saat menjawab pertanyaan. Apakah memang harus didiskriminasikan demikian?

• ayva keana

Saya baru saja menginap di The Grand Horizon Hotel dan keseluruhan pengalaman saya sangat eksklusif. Dari layanan penerimaan tamu hingga fasilitas kamar, semuanya mencerminkan tingkat kemewahan yang tinggi.

• Itsnaini Syafitri

Tempat menginap yang nyaman dengan berbagai fasilitas pendukung yang membuat hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah menjadi pilihan destinasi penginapan bagi keluarga. Akses ke Mall Pondok Indah yang lebih mudah pelayanan yang baik dan … Lainnya

• astri nurjanah

Saat liburan saya menginap 2malam, kesannya sangat menyenangkan kamarnya juga bagus, besar, nyaman, wangi pelayanan nya juga sangat ramah. Sarapan juga enak enak semua, saya dinner direstaurant sugar&spice makanannya enak enak semua apalagi … Lainnya

• Nimas Rahayu

Kamarnya nyaman,baguss dan fasilitasnya sangat komplit,kebersihannya juga terjamin,karyawannya ramah ramah,menu yg disajikan mkanannya enak pooll hihi,next bakal kesini lagi dehh mantaaappp

• Nadia Putri Kamilla

Menginap di Hotel Grand Sultan memberikan pengalaman luar biasa. Kamar-kamarnya sangat bagus dan lokasinya sangat strategis. Dekat dengan pusat kota membuat kunjungan saya semakin menyenangkan.

• Shally Rory

Dulu sy tinggal dibelakang PIM2 selama 27th.. rumah ortu yg sy jual utk bagi waris.. hotel ini berdiri setelah sy jual rumah itu.. hahaha kmrn pulang dari hotel, sempet liat rumah itu lagi.. ya sudahlah emang harus dijual, ga masalah. Lainnya

• Aisya Rahma Sumartha

hotelnya nyaman banget, harganya juga terjangkau banget. pelayanannya sangat bagus dan bikin pingin ke sini lagi. sukses terus Intercontinental Jakarta Pondok Indah, semoga bisa kesana lagi.

• Kecubung cantik

top markotop hotel di Jakarta Selatan sih, designnya juga modern, nyambung sama mall pondok indah jugaa jadi gampang klo mau jalan jalan sekalian xixi, strategis deh pokoknya lokasinyaa

• Badia Raudhatul Jannah

Staff sangat ramah mulai dari security, front desk hingga di restaurant. Meeting juga dibantu oleh mas Ramadhan sebagai PIC Banquet sangat cepat tanggap dalam melayani. terima kasih,

• jovanka

Kalo tentang hotel, hotel ini sangat bagus menurut saya dari segi kerapihan dan pelayanannya yang sangat bagus dan baik, letak nya pun sangat strategis, semoga selalu menjadi terbaik

• Ihsan Ihsan

Suka banget nginep di hotel ini, lokasinya strategis banget, mudah mau kemana mana, pelayanan oke banget, tempatnya nyaman, staf ramah, bisa buat rekomendasi ke temen kalo mau kesana

• Deliana Putri

Hotel ini bagus banget sih, interior design yang aesthetic, pelayanannya ramah, fasilitas nya lengkap, lokasinya strategis banget lagi. Jadi nyaman dan pasti balik lagi kesini deh

• Rizky Natama

keren sih ini hotel, kesan pertama aja terlihat luxury dan nyaman. Petugasnya juga ramah dan baik. kualitas bintang 5 nya dapat bgt. Cocok untuk pengunjung yang berada di jaksel

• Vee Vee

Pas pertama ke jkt nginepnya disini, overall tidak ada penyesalan sama sekali. Next trip mau booking disini lagi

• Kamen Raidaaa

"Hotel ini sungguh nyaman dan membuat kami merasa betah. Stafnya sangat ramah dan profesional, serta suasana di dalamnya bersih dan tenang. Kami pasti akan merekomendasikannya kepada teman-teman." Lainnya

• Novita Yuliana

Nyaman banget tempatnya enak buat melepas penat diakhir pekan, yg mau cari tempat buat staycation ini cocok bngt soalnya lokasi strategis mudah kemana2

• Dita Primaningrum

New experience staying in Intercontinental Jakarta Pondok Indah, I just came from Samarinda together with husband and 2 kids. Stay for 7 days, attending husband's event from his office. … Lainnya

• Ika Kumala

Beneran berasa jadi sultan deh nginep disini, gedungnya juga bagus banget, kamarnya bersih, pelayanannyaa juga oke bangett, manteb banget.

• Eva Kusuma

I've best experience disini. Dari mulai kamarnya bersih, pelayanan nya oke gercep, breakfast nya jg enak. Cocok bgt buat yang mau staycation ngilangin penat hiruk pikuk jakarta Lainnya

• Tarisa Hayu

Pelayanan bagus banget, kamarnya bersih, wangi, dan nyamann, bintang 5 deh buat hotel dan restorannya✨ for sure will be back here

• Sabil Anugrah

Hotel sangat nyaman, daerah strategis dan staff staffnya ramah ramah, bakalan balik lagi deh kesini. Worth it banget recomended ✅

• Sarwiyah 12

Menginap di hotel Intercontinental PI ini sangat worth it, kamarnya bagus mewah dan nyaman, pelayanan nya good, and nice resto

• Daffa

Recommended, layanan tidak mengecewakan. Berasa jadi sultan semalem nginep disini. Next kalo ke jkt mau nginep disini lagi

• Fiky Ardiansyah

wah asli sih ini hotel luxury nya jaksel, nyaman banget nget nget, mewaaahh, bersih pokonya ini hotel terbest sih

• syifa bila

Hotelnya nyaman banget, prasarana yang ada disana juga lengkap jadi makin betah nginep disini. High recommend

• gelar wibisono

Hotel mewah, pelayanan oke, harga masih terbilang affordable. Ngga nyesel staycation disini❤️

• Sel Fero

woww ini si hotel dengan kualitas super mewah bgttt, fasilitasnya lengkap dan baguss, satu lg tempatnya strategis bgt pokoknya!!! … Lainnya

• Lutfiaaa

I have best experience hereeee! hotelnya nyaman, fasilitasnya lengkap, bersih juga, next time mau ajak my family kesinii sekalian shopping! Lainnya

• Sayang Gojo

puas puas puas bangett bangett nginep di hotel ini,semuanya memuasakan good job ga nyesel emang sebagus itu dan semumuaskan itu … Lainnya

• sipa mpaa

Hotelnya strategis + bagus banget, kamarnya estetik, pelayanan dan karyawan juga ramah banget. Pasti bakal balik lagi kesini … Lainnya

• Selvi Feronika

Udahh paling toppp bgt deh intercon jakarta ini, mewahh bgtt, fasilitasnya okee sekali dijamin bakalan nyamannn bgtt♥️ … Lainnya

• Dwi Nurlitasari

Hotel yang memuaskan. mewah bangetttt. lokasi strategis dan mudah dicari. gedung dan bangunan bagus serta pelayanan yg top ✨ Lainnya

• Kess Nowandoko

Sering kesini kalo ada wedding... Salah satu yg terbaik di jakarta, ballroom besar, parkir luas, ruang vendor banyak... mantabs.

• Silsilia Anatashia

Kemarin direkomendasiin kakak buat nginap di sini dan ternyata worth it banget. Terima kasih buat pelayanannya yang memuaskan.

• Intan Amelia

kamarnya bagus, bersih, wangi ballroom nya jg besar, very good hotel❤️

Similar places

Hotel Aston Priority Simatupang & Conference Center

23545 reviews

Jl. Let. Jend Jl. TB Simatupang No.Kav. 9, RT.2/RW.2, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

22326 reviews

Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia

Hotel Ciputra Jakarta (Managed by Swiss-Belhotel International)

22091 reviews

Letjen S. Parman St No.11, RT.11/RW.1, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470, Indonesia

Hotel Borobudur Jakarta

20120 reviews

Jl. Lap. Banteng Selatan No.1, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia

Grand Mercure Jakarta Kemayoran

18354 reviews

RRWX+HR2, Superblok Mega,Jalan Kota Baru Bandar, Jl. Benyamin Suaeb No.Kav B6, South Gunung Sahari, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10610, Indonesia

Aryaduta Menteng

11668 reviews

Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.44-48, RT.7/RW.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, Indonesia

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

11443 reviews

Jl. Arteri Pd. Indah Jl. Kebayoran Baru, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia

DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta - Diponegoro

11332 reviews

Jl. Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia

Millennium Hotel Sirih Jakarta

11042 reviews

Jl. H. Fachrudin No.3, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia

Swiss-Belhotel Pondok Indah

10605 reviews

Jl. Metro Pondok Indah, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia